NAVTEQ (sebuah system navigasi otomotif) untuk para pengendara

Bazaar Art Jakarta 2011
Ngabuburit dengan melihat pameran seni? Kenapa nggak. Pameran seni tahunan majalah Harper’s Bazaar, Bazaar Art Jakarta 2011, sekali lagi digelar. Pameran ini berlangsung pada tanggal 4—7 Agustus 2011 lalu. Acara yang bertempat di Hotel Ritz Carlton Pasific Place dan Pasicif Place Mall berisi pameran dan penjualan karya seni, lelang, Art Talk, hingga Kids Art.
Dalam pembukaan acara ini, hadir Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Dr. Mari Elka Pangestu yang meresmikan acara Bazaar Art Jakarta. Tamu-tamu khusus, undangan, dan media berkesempatan untuk private viewing dalam pembukaan acara pada tanggal 3 Agustus. Berbagai karya seni, mulai dari seni lukis, patung, hingga seni instalasi memenuhi Ballroom Hotel Ritz Carlton. Tahun ini 24 galeri dari seluruh Indonesia dan beberapa galeri dari luar negeri turut berpartisipasi dalam Bazaar Art Galeri. Selain itu, pameran khusus dari Ay Tjoe Christine, Asian Art Photography, Islamic Art, Charity Action “Silent Diplomacy”, Museum Pasifika, New Media Art, Young Collectors, dan Exploring Art juga ambil bagian dalam acara ini.

NAVTEQ (Sistem navigasi otomotif)
Nyasar saat akan mengunjungi kerabat pada Hari Raya pastinya bakal bikin mood kamu sekeluarga rusak kan? Kini telah hadir NAVTEQ (sebuah system navigasi otomotif) untuk membawamu ke jalan yang benar. Lebih dari 330.000 tempat tujuan yang terdapat dalam peta Indonesia NAVTEQ akan memudahkanmu menemukan tempat yang akan kamu kunjungi.
Lebih dari 200 atribut jaringan berupa arah perjalanan (satu kali jalan), jumlah jalur, batas kecepatan dan peraturan ketika berbelok sangat memungkinkan pengguna NAVTEQ memiliki sistem navigasi yang sangat akurat berdasarkan petunjuk dari setiap belokan. Keakuratan data navigasi akan semakin akurat karena lebih dari 40 tenaga analis geografis lokal mendata peta Indonesia secara akurat sesuai dengan kondisi lapangan. So, dengan NAVTEQ kayanya kamu nggak perlu lagi berputar ratusan kali hanya untuk mencari satu tempat. Hemat bensin dan waktu kan?
Nokia Easy Swap
Kehadiran HP sekarang ini sudah bisa diibaratkan seperti nasi. Rasanya orang nggak bisa hidup tanpa HP, terlebih ketika Hari Raya. Ketika Hari Raya hampir semua jaringan sibuk karena rata-rata orang akan menghubungi kerabat mereka dengan cara telepon langsung, sms, BBM, ataupun MMS. Persaingan simcard yang menawarkan berbagai kemudahan, nggak jarang membuat orang menggunakan lebih dari satu simcard, baik dengan menggunakan HP lebih dari satu maupun dengan mengganti sim card di satu HP.
Apakah kamu salah satu orang yang menggunakan lebih dari satu simcard? Sekarang kamu nggak perlu repot membawa lebih dari satu HP ataupun bergonta-ganti simcard. Nokia menghadirkan produk baru, Nokia C2-03 Touch & Type Easy Swap. HP Nokia jenis ini memungkinkan kamu untuk bertukar simcard tanpa harus mematikan HP. Selain itu, berbagai fitur canggih pun melengkapi jenis HP Nokia baru ini. So, nggak perlu lagi bawa HP lebih dari satu dan menonaktifkan HP lagi kan kalau ingin menggunakan simcard lain.