Dapatkan Update Symbian Anna 3.1.1 Segera

​Jakarta - Platform terbaru Nokia, Symbian Anna versi 3.1.1 kini sudah bisa didapatkan melalui over the air langsung ke ponsel pintar atau PC melalui Ovi Suite sejak 19 Agustus lalu.
Secara signifikan, Symbian Anna memberikan peningkatan pengalaman pengguna pada Nokia N8, C7, C6-01, dan E7. Di dalamnya ada berbagai pembaruan dalam bentuk antarmuka pengguna, keypad QWERTY virtual dalam bentuk vertikal, tampilan pesan layar-terpisah, Nokia Maps yang lebih baik, browser baru dan keamanan yang lebih terjamin.
"Smartphone Symbian dari Nokia digunakan jutaan orang di seluruh dunia tiap harinya, memenuhi kebutuhan spesifik konsumen dan menyediakan pilihan dalam berbagai titik harga," kata Ilari Nurmi, VP Nokia yang 1Ghiboo
kutip dari rilisnya. "Symbian Anna merupakan sebuah update signifikan bagi para pengguna dan memperlihatkan komitmen berkelanjutan kami dalam Symbian. Dalam waktu 12 bulan ke depan, kami akan memperkenalkan 10 ponsel baru, dan kami akan terus memperbarui pengalaman pengguna dan mendukung software ini hingga tahun 2016."

Apa saja sih fitur-fitur utama yang ada di Symbian Anna?
Symbian Anna menghadirkan tampilan baru untuk Nokia N8, C7, C6-01, dan E7 dengan ikon-ikon baru dan peningkatan penggunaan.
Meningkatkan Nokia Maps dengan fungsi pencarian yang lebih baik, rute-rute transportasi umum baru, dan kemampuan untuk check-in ke situs jejaring sosial seperti Facebook, Foursquare dan Twitter.
Browser-nya lebih cepat dan mudah digunakan.
Baik bagi pebisnis karena keamanannya dengan enkripsi data yang lebih baik di ponsel pintar Nokia.
Near Field Communications (NFC) aktif di Nokia C7, sehingga pengguna bisa saling menyentuhkan Nokia C7 mereka untuk berbagi kontak, foto, video dan bermain game.